CLUSTER DESCADA

Cluster Descada 1

Menyusul kesuksesan tiga cluster sebelumnya, Segara City pada mid Desember 2014 melakukan launching cluster terbaru yang diberi nama DESCADA. Proyek ini berada ditanah seluas ± 4.26ha, dengan total unit yang dipasarkan sebanyak 205 unit menghadap ke utara dan selatan. Descada menawarkan tiga tipe rumah, yaitu tipe Valeira dengan luas bangunan 52m² dan luas tanah 90m² yang berada di area depan cluster, diikuti tipe Trevally dengan luas bangunan 45m² dan luas tanah 90m², dan tipe Clarin dengan luas bangunan 38m² dan luas tanah 72m².

Keunggulan cluster teranyar ini adalah memiliki kawasan hijau (green area) yang lebih besar dari tiga cluster sebelumnya. Dengan tetap mengedepankan kawasan yang ramah lingkungan (eco friendly concept) yang tampak pada lansekap dua taman dijalur masuk cluster Descada dan satu taman besar yang terletak disisi kiri cluster. Fasilitas dalam cluster lainnya adalah jogging track, area bermain anak dan balai warga.

KONSEP DESCADA

Minimalis adalah kata yang tepat menggambarkan desain rumah di cluster ini. Dengan ukuran kavling standar, efisiensi ruang yang ideal dan tampak bangunan yang menawan menjadi hal yang perlu untuk dipertimbangkan sebagai hunian tumbuh. Dan cluster Descada berhasil memadukan dua unsur tersebut sehingga menjadi satu kesatuan yang apik.

Pengolahan tampak dengan permainan bidang dinding menjadi kunci utama dari desain Descada dengan penambahan garis-garis tali air sebagai pemanis dan pemakaian material batu alam, sehingga terlihat adanya perbedaan pengolahan tampak berdasarkan besaran tipe rumah menjadi hal yang menarik untuk dilihat.

TIPE CLARIN

Cluster Descada 2
Cluster Descada 3

TIPE TREVALLY

Cluster Descada 4
Cluster Descada 5

TIPE VALEIRA

Cluster Descada 6
Cluster Descada 7

SPESIFIKASI

PondasiBatu Kali, Sloof Beton Bertulang
StrukturBeton Bertulang
DindingBatapress diplester, diaci, dicat
LantaiRuang Utama keramik 40 x 40, Ruang Service keramik 20 x 20
PlafonGypsumboard 9 mm dicat
AtapBaja Ringan, Genteng Beton
Daun PintuPintu Engineering
KusenAlumunium
Instalasi AirPipa PVC
Air BersihPDAM
ListrikPLN 1300 watt / 220 Volt
SanitairToilet kloset duduk
DapurMeja Beton, keramik 20 x 20, Kitchen Zink stainless steel
CarportKeramik dan koral sikat
Cluster Descada 8
Bagikan: